Tanjungbungo.com

Portal informasi Seni, Budaya, Ragam dan semua tentang Bengkulu.

Wednesday 17 August 2022

17 Agustus sampai 18 September, Ada Festival of Light di Bengkulu

 

Tanjungbungo – Setelah sukses dalam rangkaian Festival of Light di tahun 2018 lalu, hampir 3 tahun tidak dilaksanakan karen pandemi covid-19. Kali ini akan digelar kembali festival lampu di kota Bengkulu. Menampilkan atraksi-atraksi yang memukau dan mengundang decak kagum dengan warna-warni serta gerak cahaya yang begitu indah.

Ada beberapa atraksi yang dapat kamu saksikan di Festival of Light Bengkulu tahun ini :

Dancing Fountain

Air terjun menari dengan kilatan cahaya berwarna, menghasilkan pertunjukan yang apik. Siap-siap manjakan mata kamu sebagai salah bentuk liburan bersama keluarga.

Latern Park

Kebun cahaya yang sangat cantik akan hadir menghiasi sport center Pantai Panjang kota Bengkulu. Suasana di negeri dongeng dapat menjadi hiburan untuk semua kalangan.

Garden Light Decoration

Berbagai konsep yang dihadirkan akan menghiasi social media kamu. Banyak binatang yang menyala loh..

Bazar Kuliner

Tak perlu khawatir kelaparan. Kali ini macam-macam kuliner turut hadir di festival of Light Bengkulu 2022, Nikmati hidangan sambal menikmati pertunjukan lampu nan indah.

 

Semuanya dapat dinikmati setiap malamnya mulai dari pukul 18.00 hingga 23.00 malam. Langsung samperin lokasi yang berada di Sport Center Pantai Panjang kota Bengkulu. Harga tiket masuk 30.000/orang untuk hari biasa(weekdays) dan 35.000/orang dihari weekend.

Catat pula jadwal pertunjukan air mancur, pukul 19.00 disesi pertama, selanjutnya aka nada sesi kedua pada pukul 20.00 dan akhir sesi air mancur di pukul 21.00.

Buruan ajak semua keluarga, sahabat, tetangga, semua kerabat sekantor perusahaan kamu kesini. Jangan lewatkan pertunjukan lamp-lampu indah dan air mancur yang estetik. Ukir kenangan Bersama anak, saudara dan bahagiakan orang terkasih.

Penuhi sosial media kamu dengan hasil jepretan dan abadikan lewat gadget kamu, dan tunjukan kepada orang-orang bahwa Festival of Light Bengkulu terbaik.

Kaum milenial belum gaul kalo belum kesini. Tunjukan baha kamu punya jiwa kekinian, coba fashion show on stage di festival of light Bengkulu 2022. Jangan mau kalah dengan SCBD, buktikan kamu yang terbaik di pagelaran lampu satu ini.

Saksikan betapa menawannya lampu yang diprogram secara ciamik hingga mampu memberikan hiburan keluarga dan orang tercinta, hadiakan pertunjukan ini kepada mereka. Kejutan dihari kemerdekaan berbeda dengan yang lainnya.

Datang dan ramaikan serta share info ini ke sahabatmu, Jangan Lupo Sanak..   

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...