});

Portal informasi Seni, Budaya, Ragam dan semua tentang Bengkulu.

Kabar Season 3 Kimetsu No. Yaiba Bakal Mengangkat Tema Distrik Penempa Pedang


Siapa yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan dari perjalanan Tanjiro dan kawan-kawannya yang sangat seru dan menarik untuk diikuti?. Tentunya banyak yang menantikan hal itu karena sudah banyak sekali anime Kimetsu No. Yaiba ini menarik banyak penggemar yang ada di Indonesia.

Tenang saja, setelah akhir dari anime Kimetsu No. Yaiba season 2 ini akan ada Kimetsu No. Yaiba season 3 yang diumumkan resmi oleh pihak pembuat. Jadwal rilis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 diperkirakan adalah akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023. Dikabarkan serial anime tersebut saat ini masih dalam proses penggarapan.

Sinopsis season 3: 


Menurut laporan dari halaman penggemar resmi Kimetsu No Yaiba, Tanjiro dikatakan telah pergi ke Desa Penempaan Pedang untuk menggantikan pedangnya karena Hotaru Haganezuka lelah terus-menerus memperbaikinya. Dia kemudian bertemu Mitsuri Kanroji di sumber air panas di desa. Mily kemudian memberi tahu desa bahwa ada senjata rahasia yang disembunyikan di desa yang dapat membuat orang lebih kuat. Setelah itu, Tanjiro bertemu dengan Noichiro Toshito yang sedang berdebat dengan seorang anak laki-laki bernama Kotetsu.

Saat itu, Wuichiro meminta kunci untuk mengaktifkan boneka bernama Yoriichi Zero, yang digunakan untuk melatih pendekar pedang. Karena boneka memiliki kekuatan yang melebihi kekuatan manusia.

Kotetsu juga menawarkan untuk mengajari Tanjiro cara bertarung lebih baik dengan boneka itu. Setelah banyak berlatih, Tanjiro secara tidak sengaja memenggal kepala boneka itu, memperlihatkan pedang berusia 300 tahun. Dari sini, perjalanan Tanjiro untuk mendapatkan pedang terkuat dan bertarung melawan iblis top dimulai.

Mari kita lihat tokoh yang ada pada Anime ini

1.      Tanjiro Kamado

 

Menjadi tokoh utama dalam Kimetsu no Yaiba, Tanjiro Kamado sukses mencuri hati para penggemar. Tanjiro merupakan sosok anak manis, dan hangat yang menjadi tulang punggung keluarga. Namun, hidupnya hancur ketika keluarganya dibantai oleh iblis.

Ia merupakan sosok yang pantang menyerah untuk mengubah adiknya kembali menjadi manusia. Oleh sebab itu, ia bergabung Demon Slayer Corps untuk memberantas iblis.

 

2.      Nezuko Komado

Selanjutnya ada Nezuko Kamado, yang tak lain merupakan adik dari Tanjiro. Saat keluarganya dihabiskan oleh iblis, Nezuko menjadi satu-satunya yang selamat. Namun, dirinya telah berubah menjadi setengah iblis.

Meski bisa melakukan kejahatan seperti memakan manusia, Nezuko memilih untuk tidak melakukannya. Ia justru lebih sering tertidur, dan memakai bambu untuk menyumbat mulutnya agar tidak menggigit siapa pun.

 

3.      Zenitsu Agatsuma

Gak kalah digandrungi penggemar, ada karakter Zenitsu Agatsuma. Ia merupakan teman Tanjiro yang memiliki sikap penakut, cenderung menghindari perkelahian, dan terkesan meremehkan dirinya sendiri.

Padahal, ia merupakan pemburu iblis yang berbakat. Ia sangat kuat ketika tertidur, karena memiliki kemampuan "Pernapasan Petir" untuk membunuh iblis secepat kilat.

Diceritakan, dirinya juga sangat tergila-gila dengan Nezuko, dan rela melakukan apa saja demi keselamatannya.

4.      Kanao Tsuyuri

Dengan ciri fisik mata berewarna pink, kulit putih pucat, dan rambut dikuncir, Kanao menjadi sosok yang tidak terlupakan dalam anime satu ini. Ia merupakan murid dari salah satu pembunuh iblis terkuat, Shinobu Kocho.

Bergabung di waktu yang sama dengan Tanjiro, Kanao adalah sosok yang datar dan tidak pandai menunjukkan ekspresi. Ia menggunakan teknik "Pernapasan Bunga" untuk melawan para iblis. Nantinya, Kanao merupakan pasangan Tanjiro di masa depan.


Related : Kabar Season 3 Kimetsu No. Yaiba Bakal Mengangkat Tema Distrik Penempa Pedang

0 Komentar untuk "Kabar Season 3 Kimetsu No. Yaiba Bakal Mengangkat Tema Distrik Penempa Pedang"

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...