Tanjungbungo.com

REFERENSI DESTINASI WISATA, KULINER & HOTEL di BENGKULU

Tuesday 28 February 2017

Kreatif!!! Ajakan Jadi Spot Foto

Photo : Spot foto Bujang Gadis Bengkulu.
Tanjungbungo(28/02)- Ide kreatif memang diperlukan tapi merealisasikannya akan jadi lebih bermanfaat. Mahasiswa KKN Universitas Bengkulu membuat suatu terobosan baru, yakni Papan ajakan untuk menjaga kebersihan pantai disulap menjadi spot berfoto yang cukup menarik. Berlokasi di Jl. Pariwisata Pantai Berkas, Teluk Segara, Ps. Berkas, Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu ada sebuah papan pengumuman yang ditujukan untuk menjaga kebersihan pantai Berkas terbilang kreatif yang berbentuk foto bujang gadis Bengkulu dengan muka yang dibuat sedemikian rupa hingga dapat disesuakan dengan muka kita.

Siapapun dapat menjadi Bujang dan Gadis Bengkulu di Spot ini, walaupun ini hanya sebatas foto namun dapat memotivasi kita sebagai para pemuda Bengkulu dimana pun itu. Bercita-cita menjadi Bujang dan Gadis sekaligus mengingatkan untuk melestarikan pantai kita adalah hal yang tersemat di Papan Pengumuman ini.


Ayo ajak semua keluarga untuk berwisata ke pantai yang menyajikan Sunset dan Sunrise yang terbilang cukup indah ini. Sekaligus kita dukung Wonderful Bengkulu 2020 yang menyajikan keindahan Bengkulu dari seluruh segi mulai dari Kabupaten Kaur sampai ke Kabupaten Muko-Muko.(ang)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...