Tanjungbungo.com

REFERENSI DESTINASI WISATA, KULINER & HOTEL di BENGKULU

Tuesday 28 February 2017

Kelurahan Sumur Meleleh,Hijau nan Adem


Photo ; Hijau nan sejuk saat berada di kelurahan ini.
Tanjungbungo(28/02)- Kelurahan yang berada di daerah pesisir Bengkulu ini terletak di Jalan Pariwisata Kota Bengkulu tak jauh dari Pantai Berkas. Kenapa kelurahan ini menarik ?? Jawabannya karena warga mendekorasi lingkungan mereka dengan tumbuhan hijau seperti bunga yang menghiasi jalanan kelurahan mereka. Terbilang sangat melestarikan lingkungan, ini terbukti dari kebersihan sungai yang ada didepan rumah-rumah warga.

Hijau dan adem itulah yang tergambar saat pertama kali menatap kelurahan ini. Udara tentunya sejuk dengan adanya berbagai macam tumbuhan yang tersedia dan bergantung pada teras dan depan rumah di sini. Walaupun terbilang kecil namun kelurahan Sumur Meleleh ini patut diapresiasi keunikanya, pasalnya tak banyak lingkungan yang dapat membentuk lingkungan yang ASRI seperti mereka.
Photo : Menjaga sungai kita adalah satu keharusan.
Harapan kedepan semoga Pemerintah Bengkulu membuat banyak lagi kelurahan maupun kampung percontohan bukan hanya hijau, ada perkampungan bisnis,melek teknologi, serta modern. Dukungan masyarakat juga sangat diperlukan demi menyongsong wonderful Bengkulu 2020 nantinya.(ang)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...