Tanjungbungo.com

REFERENSI DESTINASI WISATA, KULINER & HOTEL di BENGKULU

Friday 25 August 2017

Seru !!! Kelas Blogger bersama Central Elektro

Photo : Keseruan BoBe di kelas Blogger.
Tanjungbungo - Kelas Blogger yang diadakan komunitas Blogger Bengkulu merupakan kelas pertama dan sekaligus membahas tentang " All about review ", yang berarti segala yang berurusan dengan review. Dalam kelas ini Blogger Bengkulu bekerjasama dengan Central Elektro, perusahaan yang bergerak di bidang per-Ac-an yang menyediakan berbagai layanan. Banyak sekali keseruan dan hal menarik yang dapat dtemukan saat acara berlangsung, mari di simak ya . . .

Hari Minggu(20/08/17) BoBe sapaan khas Blogger Bengkulu mengulas tentang job dan yang bertindak sebagai pembicara adalah ketua, Mildaini. Materi yang menarik dan sangat berguna buat Blogger yang mulai mendapatkan tawaran job maupun yang ingin mencoba menawarkan diri agar mampu menarik job dari suatu produk. Bermula dari bahasa penawaran, cara membuat blog berharga, apa yang diperlukan dalam menarik minat sang produsen, dan masih banyak lagi.

Bapak Undang Sumbaga selaku pimpinan CV. CENTRAL ELEKTRO menjadi narasumber kedua, yang mempresentasikan perusahaanya. 
Photo : Penjualan dan Alamat Central Elektro.

Penjualan AC

Salah satu bentuk penjualan Central Elektro adalah retail yang berarti menjual produk AC atau pengatur suhu ruangan kepada perorangan seperti rumah. Disamping itu ada pula Pengadaan kantor swasta, hotel, kampus, tidak menutup kemungkinan Pengadaan pemerintahan jika diperlukan. Main produk yang disediakan pun merupakan AC yang berkualitas seperti Daikin, Panasonic, dan AUX.

Service Perawatan AC
Ada dua layanan jasa yang disediakan oleh perusahaan ini yakni service rutin dan kontrak service yang masing-masing punya keunggulan dan periode atau jangka yang ditawarkan pun 
Cukup beragam mulai dari satu tahun sampai dengan jarak terlama yaitu lima tahun.

Penjualan SparePart AC

Central Elekrto Bengkulu juga menyediaka SparePart AC yang dibutuhkan konsumer. Berbagai kebutuhan dapat terpenuhi dan mudah mendapatkannya.

Rental AC dan Kipas Blower

Kebutuhan yang mendadak dan untuk menyesuaikan budget dapat diatasi dengan layanan ini, cocok untuk acara yang bersifat ceremonial dan tahunan yang memerlukan kenyamanan.
Photo : Lomba Blog dan Foto
Diakhiri dengan foto bersama dan Blogger Bengkulu bersama Central elektro mengadakan berbagai lomba, lomba mini blog dan lomba foto live event dengan harga yang menarik. (ang)


Contact CENTRAL ELEKTRO

Nama : Undang Sumbaga (GM)
Alamat : Jl. P Natadirja No.37 Km 6,5 Bengkulu
Telp.   : 0736 - 7324996
Hp.      : 085269665661
Email : undang.sumbaga@gmail.com
Website : centralelektrobengkulu.com

4 comments:

  1. emang dimanapun dan dimanapun kalo ada bobe bawaannya seru terus 😂😂

    ReplyDelete
  2. Waah..memang seru acaranya yaa...

    ReplyDelete
  3. Foto yang selalu rusuh hahahaha itu yg paling seru :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...