Tanjungbungo.com

REFERENSI DESTINASI WISATA, KULINER & HOTEL di BENGKULU

Friday 21 October 2016

Bisnis Kreatif : Yaya Craft Bengkulu

Sukamerindu,Bengkulu(21/10)- Yaya Craft Bengkulu adalah perusahaan skala rumahan yang bergerak di bidang souvenir dan percetakan. Sebelumnya bertitle slengek.com namun dalam perkembangannya di re-branding oleh sang owner menjadi Yaya Craft Bengkulu.
Photo : Gantungan kunci karya Yaya Craft.

Yaya Craft berlokasi di Jalan Jawa No.03, berdampingan dengan gardu listrik Sukamerindu. Pasal pergantian nama disebabkan arti slengek mempunyai makna nakal / bandel, namun untuk bahasa Bengkulu itu adalah nama ikan khas dari Kota Raflessia. Yaya Craft menerima pesanan seperti plakat nama, gelang kulit, gantungan kunci, properti wisuda, dan masih banyak lagi.

Sudah bekecimpung selama tiga tahun membuat Yaya Craft menjadi tambah dewasa dan semakin memperhatikan keinginan konsumen. Kualitas merupakan prioritas utama kata Tomi sang owner "kami ingin membuat Bengkulu yang terbilang Provinsi kecil menjadi kota yang metropolite, " tambahnya.

Jika masyarakat bengkulu ingin menyediakan keperluan seputar souvenir tidak ada salahnya mencoba datang ke Yaya Craft Bengkulu bisa di Contact di bawah ini.(ang)

Website :  www.buatsouvenir.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...