Portal informasi Seni, Budaya, Ragam dan semua tentang Bengkulu.

Taman Mangrove Bhadrika

Backround muara taman Mangrove Bhadrika.
Tanjungbungo - Perlu tempat yang keren untuk Hang Out bersama teman, saudara, dan orang terkasih? Taman Mangrove Bhadrika jawabannya. Taman ini sebenarnya tempat wisata yang tidak bisa dibilang baru di Bengkulu, dahulunya hutan mangrove yang ada di sekeliling muara Jenggalu sudah menjadi pilihan wisata pantai untuk masyarakat. Berlokasi di Muara Jenggalu Jl. Jenggalu I kota Bengkulu, lebih tepatnya di depan SMA N 7 Plus Bengkulu Kota, dari pusat kota hanya butuh waktu kurang lebih 15 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Taman hutan mangrove Bhadrika kembali buming di tahun 2018 ini, perihal sudah dibuat jembatan apik yang sangat menarik. Jembatan yang terbuat dari kayu dengan warna alami membuat taman mangrove ini menjadi lebih fresh dan juga sangat instagramable. Backround air muara serta lautan yang dipisah oleh pohon ruh. Air payau ini pun sangat cocok untuk olahraga jetski apabila di perdalam lagi, sebagian muara sudah terdapat tumpukan pasir sehingga nampak seperti pulau kecil. 

Jembatan di Taman Mangrove Bhadrika.
Makanan dan minuman sudah banyak tersedia karena memang basicnya adalah sebuah resto. Di sekitaran resto terdapat wahana untuk melakukan outbound mulai dari jembatan gantung hingga lapangan yang cukup luas. Waktu yang sangat cocok untuk mengunjungi wiasata hits ini di sore hari karena tidak terlalu terik serta pencahayaan foto yang baik.

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bengkulu tanpa mengunjungi taman yang menarik dengan nama Taman Hutan Mangrove Bengkulu.


Related : Taman Mangrove Bhadrika

15 Komentar untuk "Taman Mangrove Bhadrika"

Kerenn.. cocok buat nongkrong anak muda nih mas. Sejauh mata memandang jadi adem ya lihat pemandangannya. Bisa buat kumpul bareng teman sekaligus ngilangin stres :)

Kapan saya ke Bengkulu nih, ntar insya Allah mampir ke Taman Hutan Mangrove Bengkulu deh..

Aduh, itu romantis banget tempatnya. Duduk cantik sambil memandang ke pantai. Ditemani orang terkasih... eaa...

sambil bawa pancing kenya yg cocok ini hehee

He eh, ayo ke Bengkulu gabung ama anak blogger Bengkulu. Ntar di tunjukin tempat2 bagus

Iya dong romantis, bikin baper hhe...

Saik, bukan lagi insting pemancing udah tau aja ini spot mancing hhe

Masih penasaran sama rasa makanan di tempat ini.

wah jadi ingin main ke Bengkulu nih, belum pernah lihat taman mangrove.

enak tempatnya ya , masih asri dan kekinian banget

Iya terimakasih sudah berkunjung..

Iya ayo kita jaga juga keasrian nya

Adem ngeliat viewnya dipinggir muara gitu ....
Pasti betah berlama2 disitu 😁

boleh juga nih jadi alternatif tempat wisata, tapi banyak nyamuk nggak yah? :)

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...