});

Portal informasi Seni, Budaya, Ragam dan semua tentang Bengkulu.

Cara Meningkatkan Engagement Rate Sosmed dengan Mediakomen


Tanjungbungo
- Media sosial telah menjadi kebutuhan masyarakat dibelahan bumi manapun saat ini, bahkan negara kita Indonesia menduduki peringkat tertinggi sebagai masyarakat pengguna media sosial terbanyak dan netizen yang super duper meresahkan tak peduli apapun itu platformnya, hebat bukan?


Berangkat dari kasus inilah media sosial yang kita punya harus memiliki peranan penting dalam melakukan pekejaan saat ini, seperti : berdagang, penawaran jasa, bahkan hanya untuk sekedar sebagai jejaring sosial saja. Nah bagaimana memanfaatkan media sosial itu agar memiliki nilai yang baik dan gampang ditemukan dalam dunia internet atau sering disebut dengan meningkatkan Engagement Rate. Sebagai contoh jasa komentar youtube semakin banyak interaksi orang-orang terhadap media sosial anda, maka dipastikan akan semakin banyak yang meliriknya serta secara otomatis berimbas pada pekerjaan ataupun produk anda. Selain itu, Platform media sosial seperti Youtube, Instagram, Tiktok dan Facebook akan memunculkan akun anda lebih sering karena interaksi tersebut. Mau tahu jawabannya simak artikel berikut..


Media sosial punya banyak cara untuk menarik netizen, sebutan untuk warga net dengan fitur-fiturnya seperti Like, Comment, Subscribe, Follower, dan Share. Komentar adalah salah satu faktor yang mempengaruhi meningkatnya rating sosial media disinilah mediakomen berperan.


Daftar Akun

Cara yang pertama, kamu perlu membuat akun di situs mediakomen.com ada dua pilihan Advertiser dan Komentator, pilihlah Advertise lalu isi form dengan benar dan pastikan kamu menyimpan id dan password agar nyaman dalam menggunakan layanan-layanan yang tersedia. Kamu bisa menggunakan alamat email dan nomor handphone kamu sebagai id yang dibuat, mudah dan gratis pastinya.


Mulai Tingkatkan Engagement

Setelah memiliki akun, kamu bisa log in dengam id serta password kamu. Kamu bisa langsung deposit uang ke akunmu dengan hanya Rp. 75.000 kamu sudah bisa mendapatkan komentator yang sesuai dengan topik atau memperoleh tanggapan positif di akun sosial media dan tokoh online kamu. Lihat perbedaan sosial media kamu sekarang, pasti lebih ramai dan lebih hidup dibanding sebelumnnya.


Mengapa harus mediakomen?

Mediakomen.com merupakan salah satu perusahaan yang memberikan layanan terbaik dalam hal komentar youtube, komentar instagram, Rating dan Review Google Maps/Google My Business serta Download, Rating dan Review di Playstore. Tempat Para komentator terbaik berkumpul untuk melakukan tugas yang mulia dalam membantu pelanggannya. Dengan 4.240 komentator terdaftar pastinya organik dan benar-benar real manusia bukan boot atau sistem yang suatu saat dapat terdeteksi dan berakibat buruk bagi sosial media kamu.


Bisa Dapat Penghasilan sebagai Komentator

Bila kamu tidak punya bisnis online maka jangan khawatir, karena kamu masih bisa mendaftar di situs ini sebagai komentator dengan cara membuat akun terlebih dahulu. Masukan nama asli akun sosial media kamu, semakin banyak akun yang didaftarkan diberbagai platform maka siap-siaplah kamu akan mendapat pundi-pundi uang masuk kekantong kamu. Cukup mudah bukan?


Nah itulah sekelumit artikel tentang bagaiamana menaikan rating sosial media dengan menggunakan mediakomen dan sekaligus memberikan tutorial agar kamu bisa menghasilkan duit disana. Semakin gigih kamu berusaha dalam dunia perkomenan maka kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar, dan sebagai pengiklan kamu akan terbantu dalam bisnis bahkan bisa menghasilkan berkali-kali lipat keuntungan. Semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin, ingatlah sosial media memiliki dua mata pisau baik dan buruk bijaklah dalam melakukan kegiatan di jejaring sosial tersebut, terimakasih!!

Related : Cara Meningkatkan Engagement Rate Sosmed dengan Mediakomen

0 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Engagement Rate Sosmed dengan Mediakomen"

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...