Tanjungbungo.com

REFERENSI DESTINASI WISATA, KULINER & HOTEL di BENGKULU

Tuesday 9 June 2020

Konsultasi Online Hidup Sehat di SehatQ.com, Solusi ditengah Pandemi Terbaik

Tanjungbungo - Sekarang ini adalah situasi yang cukup sulit bagi kita, bukan cuma pribadi namun semua orang, bukan cuma disuatu kota namun negara bahkan lebih dari itu bukan hanya sekedar negara dunia mengalaminya. Ini disebabkan virus yang ukuran tak kasat mata yang disebut Corona, merupakan penyakit yang menyerang sistem pernafasan yang berkembang dengan penularan yang sangat cepat. Unfortunately, karena itu semua orang diwajibkan membatasi diri sendiri agar tidak banyak melakukan kegiatan diluar rumah bahkan untuk berkonsultasi dengan dokter sekalipun. Kali ini kami akan membahas bagaimana agar kita dapat tetap mendapatkan berbagai info kesehatan dengan mudah dan terpercaya serta tetap dirumah.

Sebuah website seputar kesehatan tersedia menjawab kebutuhan saat ini, SehatQ.com adalah sebutannya. Apa saja yang dapat ditemukan disini, lets check this out...

Mengapa harus SehatQ ?

Jawabanya ialah karena website ini sudah dipercaya oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk memberikan berbagai pengetahuan tentang kesehatan untuk semua orang, ini dibuktikan dengan sudah terverifikasinya website ini bersama logo Kemenkes. Assisten kesehatan berbasis online ini punya banyak pilihan menu kesehatan yang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari kita pribadi maupun keluarga besar.

Alasan selanjutnya adalah assiten kesehatan ini memiliki toko yang menyediakan banyak produk yang sangat direkomendasikan dan sudah terbukti kebenaranya mulai dari obat, kebutuhan ibu dan bayi, perawatan tubuh, perawatan wajah, kecantikan, alat kesehatan, vitamin serta suplemen, tak hanya itu juga tersedia makanan dan minuman yang bergizi tentunya.

Ketiga, terdapat fitur yang dinamai Obat. Menu ini sangat spesifik yakni memberikan direktori tentang kebutuhan Obat-obatan yang kita butuhkan berdasarkan nama secara langsung. Sangat mudah ditemukan dengan cara mencari secara langsung berdasarkan kebutuhan semisal dengan mengetik nama penyakit, maka website akan secara otomatis memberikan list obat terhadap penyakit yang anda cari sebelumnya. Petunjuk penggunaan obat pun tak sembarangan mengimplikasikan penggunaannya yakni Jamu, Produk Konsumen, Obat Resep, Obat Bebas, Obat Bebas Terbatas dan Obat dengan Resep Dokter(Obat Keras).

Menambah Pengetahuan Tentang Kesehatan, sebagai orang awam sekalipun dapat mendapatkan banyak pengetahuan tentang trik dan tips kesehatan lewat Artikel yang dikhususkan untuk pengunjung. Semua artikel ini ditulis oleh ahlinya dengan dikolaborasikan bersama Dokter sesuai bidangnya. 

Lebih dalam lagi, SehatQ punya solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan yakni dengan meng-Klik menu Tindakan Medis. Penjelasan penyakit dan penyebabnya terlebih dahulu dijelaskan lewat tulisan, kemudian diuraikan berbagai solusi atau tindakan yang memungkinkan dapat bersifat pengobatan atau pengurangan masalah kesehatan yang diderita. Layaknya berkonsultasi dengan dokter secara langsung, ia pun menjelaskan makanan apa saja atau kegiatan yang harus dihindari saat melakukan penyembuhan penyakit.

Apa yang membuat SehatQ berbeda ?

Menghubungkan dengan ribuan dokter seluruh Indonesia dengan berbagai keahlian khusus sesuai dengan kebutuhan, ini dapat secara langsung berkonsultasi dengan mengklik chat dokter. Keterngan Dokter yang ditampikan sangat detil mulai dari profil sampai pada tempat ia bekerja dan jadwal yang dapat disesuaikan untuk berkonsultasi. Kita pun dapat mencari sesuai kategori dengan mengklik keahlian khusus dokter. Selain itu, juga dapat mencari sesuai lokasi dimana kita berada.

Kekhususan Virus Corona, disini kita dapat menemukan banyak pengetahuan Covid-19 di menu ini. Protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah sudah sangat mudah untuk didownload untuk hal layak umum. Saat kita masuk dalam fitur ini, akan muncul pop up chat untuk menannyakan apakah anda ingin mengetahui tentang virus ini secara detil dan mendalam.

Terakhir, Promo tentang bimbingan kesehatan dimuat untuk anda yang ingin berkonsultasi tentang masalah kesehatan di Berbagai pilihan yang menarik. Jadi setiap mengunjungi SehatQ, jangan lewatkan untuk mengecek fitur Promo agar tidak terlewat potongan harga serta kemudahan lainnya.

Jika anda mencari tempat konsultasi secara online dan terpercaya serta terjamin, maka kunjungilah SehatQ.com 


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...