Tanjungbungo.com

REFERENSI DESTINASI WISATA, KULINER & HOTEL di BENGKULU

Monday 20 March 2017

Taman Nusa Indah Bengkulu

Photo : tampak depan taman Nusa Indah.

Tanjungbungo(20/03) - Namanya Taman Nusa Indah, taman yang berada di tengah kota Bengkulu ini merupakan salah satu tempat tongkrongan anak muda dan keluarga yang ingin merasakan udara sejuk walaupun sedang berada di pusat kota yang tentunya banyak polusi didalamnya. Berlokasi di Jalan Raflesia, Nusa Indah, Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu. Membuntuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk mencapai lokasi jika sedang berada di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu.


Berbentuk segitiga dengan rumput hijau dan dikelilingi berbagai macam jenis bunga menjadikan taman ini sebagai tempat rekreasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat kota. Pohon - Pohon menambah sejuknya udara, terbilang masih muda dan masih sangat fresh.

Fasilitas yang tersedia sudah sangat bagus seperti : trotoar yang sudah sangat rapi, tempat duduk yang cukup banyak, tempat sampah sudah tersedia namun penerangan untuk malam hari belum memadai. Keadaan taman pun sangat terawat dan bersih menjadikan kita betah berlama - lama ingin bersenda gurau bersama. Terkadang disore hari ada beberapa komunitas yang menjadikan taman ini sebagai tempat nongkrong sebut saja komunitas Skateboard, Blogger Bengkulu, dan masih banyak lagi.

Jika anda sedang atau ingin ke kota Bengkulu, sempatkanlah untuk bersantai di taman Nusa Indah Bengkulu ini. Masih banyak taman - taman yang perlu di percantik oleh yang terkait.(ang)




No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...