});

Portal informasi Seni, Budaya, Ragam dan semua tentang Bengkulu.

Presiden Pelajar Muslim ASEAN(AMSA):Pemuda harus memiliki kapasitas yang bagus

Gading Cempaka,Bengkulu(30/10).Sebagai salah satu pemateri yang ahli di bidang pemuda,Zainudin Arysad menyampaikan banyak aspirasi serta pengalaman yang ia dapatkan selama menjadi presiden pelajar muslim se-asia.Dalam pembukaan materi,beliau mengungkapkan bahwa meskipun Indonesia dalam keadaan yang buruk dalam berbagai aspek tapi pemuda harus bangkit dan berkapasitas tinggi untuk perkembangan suatu bangsa.

Indonesia sangat berpotensi dalam segala bidang,tidak hanya Sumber Daya Alam(SDA) juga Sumber Daya Manusia(SDM).Kemerdekaan bangsa Indonesia salah satunya digerakan oleh pemuda-pemudi yang menggebu-gebu tambahnya.
Sangat diharapkan pemuda mampu menjadi kader yang memiliki kapasitas sebagai penerus bangsa Indonesia,agar kelak kiblat bansa indonesia menjadi lebih baik seperti pada zaman soekarno.
Zainudin dalam memotivasi pemuda untuk kembali pada kiblat bangsa indonesia sekarang Pemuda berperang bukan pakai senjata melainkan menggunakan dan membangun cara berpikir serta pola berpikir yang maju.(ang)

Related : Presiden Pelajar Muslim ASEAN(AMSA):Pemuda harus memiliki kapasitas yang bagus

0 Komentar untuk "Presiden Pelajar Muslim ASEAN(AMSA):Pemuda harus memiliki kapasitas yang bagus"

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...