});

Portal informasi Seni, Budaya, Ragam dan semua tentang Bengkulu.

H.Rohidin Mersyah M.MA:Solusi Pemuda jangan Merumuskan Masalah tapi cari Tujuanya

Gading Cempaka, Bengkulu(30/10)- Pada saat menjadi pemateri di seminar yang diselenggarakan BEM UMB yang bertemakan "PERAN PEMUDA DALAM MELURUSKAN KIBLAT BANGSA" di hotel Latanza yang berlangsung minggu 30 Oktober 2016, beliau menyampaikan pokok-pokok untuk pemuda Bengkulu.
Hal yang paling ia tegaskan dan titip beratkan yakni agar pemuda dalam melaksanan segala aspek harus tahu apa tujuan atau keinginan dari pemuda itu. Ini artinya Pemerintah dalam hal ini harus mampu berkomunikasi dengan pemuda dan mengetahui apa yang diingini pemuda dalam membangun Bangsa Ini.
Ia menambahkan kita harus menyusukuri dua nikmat dari tuhan, karena dua hal inilah kita menjadi manusia yang benar benar baik. Pertama yakni pada nikmat kesempatan dan yang kedua adalah nikmat sehat.

Beliau juga berbagi tentang pengalamanya dalam menjalani kuliahnya pada zaman dahulu, dan berpesan kepada pemuda khusunya, jangan mencontoh objek langsung dari yang baik, namun contohlah integritas yang dilakukan oleh orang tersebut.(ang)

Related : H.Rohidin Mersyah M.MA:Solusi Pemuda jangan Merumuskan Masalah tapi cari Tujuanya

0 Komentar untuk "H.Rohidin Mersyah M.MA:Solusi Pemuda jangan Merumuskan Masalah tapi cari Tujuanya"

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...