Tanjungbungo.com

REFERENSI DESTINASI WISATA, KULINER & HOTEL di BENGKULU

Thursday 22 November 2018

Lakukan 4 Hal Ini, Liburan Jadi Seru


Tanjungbungo - Udah mau tahun baru aja nih ? Sudah punya list untuk pilihan berliburan bersama keluarga ? Kalo mimin sudah punya tempat liburan yang pastinya kekinian dan cocok untuk seru-seruan dengan orang tercinta tentunya. Mau tahu tips dan trik berlibur yang bikin kantong nggak bolong, yuk simak …

1 Tentukan Pilihan Destinasi 
Saat ini sangat banyak tempat liburan untuk kita dengan berbagai atraksinya. Namun sebelumnya kita harus menentukan pilihan destinasi berlibur lokal atau mancanegara. Pilihan ini sangat perlu dikarenakan dapat disesuaikan dengan suasana yang kita harapkan serta sesuai pula dengan keinginan. Banyak sekali contoh tempat yang indah di-Indonesia kita punya pilihan seperti Raja Ampat, Candi Borobudur, Pulau Komodo dan masih banyak lagi. Luar Negeri pun cocok jika ingin mendapatkan pengalaman baru dalam melepaskan penat dan hiruk-pikuk kehidupan kerja, sebut saja Universal Studios Singapore, Lion Park yang ada di negara tetangga yakni Singapura.

Kalau saya memilih liburan keluar negeri yakni Universal Studios Singapore yang sudah sangat terkenal. Wahana yang ditawarkan sangat memanjakan mata dan hati, karena lengkap dan mewah.

2 Hitung Jangkauan Biaya
Menghitung biaya berlibur juga tak kalah pentingnya, jangan sampai hanya karena liburan yang terbilang sebentar menguras kantong kita untuk kebutuhan lainnya. Dengan perencanaan yang baik maka biaya bisa ditekan dengan seminim mungkin. Sekarang dengan biaya yang sedikit kita sudah bisa mendapatkan liburan ke luar negeri dengan mudah. Ini bukan tanpa dasar, karena sudah banyak agent perjalanan yang menyediakan perbandingan harga dan dapat dipilah dengan mudah berkat bantuan teknologi misalnya Traveloka.

3 Memilih Tempat Tiket Terpercaya

Seperti dibilang sebelumnya, dengan teknologi semuanya menjadi sangat mudah dan banyak pilihan harga. Traveloka hadir dengan banyak kelebihan dan kemudahannya, ini bisa kita temui berbagai benefitnya seperti memesan hotel di Traveloka tidak ribet, hanya denga klik kita sudah dapat mengakses banyak pilihan tiket sesuai kebutuhan kita. Selanjutnya pembayarannya sangat mudah dan cepat dengan bank transfer maupun dengan membayar berbagai tempat seperti minimarket yang ditunjuk. Asiknya lagi Traveloka punya cakupan hotel yang baik dengan pilihan hotel yang lengkap diseluruh Indonesia bahkan di dunia. Jangan sampai salah dalam memilih tempat membeki tiket, bisa-bisa budget yang kita punya hanya cukup untuk tiket saja.

4 Siapkan Perlengkapan Liburan yang Terperinci
Perlengkapan yang harus kita siapkan bukan hanya keperluan saja namun hal-hal kecil juga harus diperhatikan. Sebagai contoh colokan dinegara Singapura berbeda dengan yang ada di-Indonesia pada umumnya, jadi kita harus menyediakan tempat colokan tambahan yang cocok untuk mencharge gadget kita. Bahkan makanan bisa juga menjadi hal terperinci untuk kita selama berlibur, karena untuk muslim traveler memerlukan halal food maka dari itu bisa menyediakan mie instan secukupnya untuk sekedar mengganjal perut, sebelum menemukan makanan halal. Dengan pertimbangan diatas maka kita harus mempersiapkan perlengkapan secara terperinci agar tidak menemui terlalu banyak halangan dalam berlibur.

Intinya adalah jika berlibur siapkan dengan sebaik mungkin agar mendapatkan liburan yang berkualitas. Sehingga menjadi pengalaman yang tak terlupakan bersama orang terkasih. Dengan Traveloka perjalan mudah dan simple tanpa ribet dengan fitur yang ditawarkan yakni memesan hotel di Traveloka tidak ribet, pembayarannya mudah, cepat dan dengan pilihan hotel yang lengkap diseluruh Indonesia bahkan di dunia. Selamat berlibur dan selamat menikmati akhir tahun dengan liburan yang diimpikan anda.

2 comments:

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...