Portal informasi Seni, Budaya, Ragam dan semua tentang Bengkulu.

Tempat Berbelanja itu, 212 Mart Bengkulu

Tampak Plt Gubernur tinjau 212 mart.
Tanjungbungo - Produk adalah sesuatu yang dapat dijual dengan nilai ekonomi tertentu. Minimarket salah satu tempat penjualan berbagai produk dimulai dari kebutuhan rumah tangga sampai pada perlengkapan lainnya. Tak hanya itu, produk lokal pun disediakan disini untuk mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Bernama 212 Mart Bengkulu, adalah minimarket Syariah yang berdiri dengan dasar koperasi 212 yang berdiri oleh kepedulian ummat.

212 Mart sendiri mengusung spirit 212 gerakan kebangkitan ummat yang dilatarbelakangi oleh aksi bela Islam atau dikenal dengan ABI III yang sangat menakjubkan pada 2 Desember 2016 lalu.


212 Mart Bengkulu berdiri pada Jum'at(06/04/18) yang diresmikan langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Berlokasi dibilangan Pegantungan lebih tepatnya Jalan MT Haryono 5 A RT 01 RW 01 Kelurahan Bajak Kecamatan Teluk Segara, Bengkulu kota. Amanah, Berjamaah, Izzah adalah sinopsis untuk minimarket yang benar-benar mengusung Islamic market. Target pasarnya adalah umat yang memerlukan produk yang dijamin kehalalanya, jadi tidak ada keraguan umat di 212 Mart ini.

Dari Ummat, oleh Ummat dan untuk Ummat adalah slogan yang tersemat didalamnya tentu saja menjadi hal yang ikut mengajak dengan penuh semangat Islam. 

Tak begitu berbeda dengan minimarket lainnya namun hal yang paling mencolok tempat ini tidak menjual alat kontrasepsi dan rokok. Sholat pun diutamakan dengan menutup tokoh selama 15 menit saat waktu sholat tiba, ini akan menguatkan lagi kekuatan berjamaah pastinya.

Kesimpulannya, jangan ragu untuk berbelanja di minimarket 212 Mart Bengkulu, ini juga sebagai bentuk dukungan ummat untuk berbagi dengan lainya karena banyak kegiatan peduli sesama yang akan dilakukan. Selain berbelanja kita juga dapat berinvestasi dengan nominal Lima Ratus Ribu Hingga Dua Juta rupiah. Tunggu apa lagi, kunjungi dan berbelanjalah di 212 Mart Bengkulu.

Related : Tempat Berbelanja itu, 212 Mart Bengkulu

25 Komentar untuk "Tempat Berbelanja itu, 212 Mart Bengkulu"

ini namanya mini market yang kece ya, rugi kalau ga belanja di 212 mart

Sukses buat 212 mart. Bengkulu makin banyak tempat belanja. Mudah mudahan dengan begini, bisa membuat harga lebih kompetitif dan menguntungkan konsumen 😄

wah keren, ternyata ada beberapa barang yang tidak dijual ya. Fira baru ngeh.

Nice info. Blm pernah ke sini soalnya

Aku juga udah belanja ke sini. Nanti mau bikin ulasannya juga ahhh

Yup, jangan ragu belanja di 212 Mart
Kami sudah pergi ke sana dan memang pelayanannya memuaskan

Asyik, kalo belanja emang paling asyik di 212Mart. Tempatnya nyaman. Selain berbelanja kita juga ikutan bersedekah. keren dah pokoknya 212Mart.

Kapan blanja lagi kak? Ajak2 lah.. 😂😂

Aamiin, kita konsumen bisa memilih yang baik

Jangan ragu belanja di sini mbak e

Nanti belanja bulanan di sini aja ah.

Banyak untungnya ya belanja di 212 mart.

Alhamdulillah, semoga ke depan akan makin Banyak lagi gerai 212 ini dimana-mana

Bagus dah, ntar dpat bnyak pahala jg

Pastinya kan cerdas dan subjektif kitanya

Aamiin, biar semua orang tahu bahwa mart ini mmng berpihak ke moeslim

Jadi poin plus ya Ang. Belanjanya murah, sekaligus membantu perekonomian ummat. Cakep deh! :)

Alu berharap 212 buka cabang di sekitat pagar dewa dan kemiling. Biar dekat ke rumah. :)

Ini baru luar biasa, solusi untuk ummat

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...