Portal informasi Seni, Budaya, Ragam dan semua tentang Bengkulu.

Mie Instant dengan Rasa Wah? Yuk Cobain Bakmi Mewah

Bakmie Mewah
Di cuaca yang sering mendadak berubah ini, mie instant sering kali menjadi penyelamat dikala lapar tapi hujannya tidak segera berhenti. Apalagi jika Anda anak kosan yang tinggal jauh dari warung makan. Stok mie instant selalu bisa menjadi pengganjal lapar yang lumayan efektif. Kalau Anda penggemar mie instant, pasti sudah tahu kalau sekarang ada produk mie instant yang lebih mewah dari sekedar mie instant biasanya, yup bakmi mewah. Karena bakmi mewah ini menggunakan topping daging ayam dan jamur asli. Porsi mie-nya pun lebih banyak, sekitar 110 gram. Dalam kemasannya juga ada ayam dan jamur yang sudah berbumbu, daun bawang kering, dan saus.
Meskipun dikemas dengan versi yang berbeda dari mie instant lainnya, cara memasak Bakmi Mewah cenderung sama. Kita cukup memanaskan dua gelas air untuk merebus mi. setelah mi cukup lunak, angkat dan tiriskan. Masukkan ke dalam mangkok, kemudian tambahkan ayam dan jamur. Rasa dari Bakmi Mewah ini tentu saja berbeda dari mie instant pada umumnya. Cenderung lebih gurih dan yang pasti, asli. Jika Anda termasuk penggemar mie ayam, rasa dari Bakmi Mewah ini sangat mirip. Hanya saja sedikit lebih ringan.
Mie keriting yang digunakan Bakmi Mewah sangat kenyal. Saus sambalnya juga tidak begitu pedas, cocok untuk yang tidak terlalu suka makanan yang pedas. Satu bungkus Bakmi Mewah mewakili satu setengah porsi mie instant biasa, jadi Anda akan lebih kenyang makannya karena setelah matang, bisa jadi semangkuk penuh. Kemasan dari Bakmi Mewah ini sangat berbeda. Lebih besar, dengan kemasan karton yang didominasi warna hitam dengan gambar bakmi siap santap yang sangat menggugah selera makan. Tulisan Bakmi Mewahnya ditulis dengan warna emas dengan emboss yang menambah kesan mewah pada kemasannya.
Kalau Anda penasaran sekali ingin segera mencoba bagaimana enaknya Bakmi Mewah dari Mayora ini, segera beli di Promo Lottemart. Atau Anda juga bisa mencari produk ini di supermarket terdekat. Sayangnya, toko biasa belum banyak yang menjual produk ini karena harganya yang lebih mahal dari mie instant lainnya. Tapi Anda bisa search Promo Lottemart di google untuk harga yang lebih hemat dan pas di kantong. Untuk penggemar mie instant selamat berburu Bakmi Mewah!

Related : Mie Instant dengan Rasa Wah? Yuk Cobain Bakmi Mewah

4 Komentar untuk "Mie Instant dengan Rasa Wah? Yuk Cobain Bakmi Mewah"

Kayaknya enak ya Ang, sayang pak bos yang kurang suka, kurang banyak katanya hahahaa

Beli yang banyak dong, satu dossa..😁

Bakmi mewah ini kesukaan saya mas, rasanya lebih gurih. Karena apa? Karena lebih mahal, hehe.. Tapi saya belain beli karena memang enak :).

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...