Tanjungbungo.com

REFERENSI DESTINASI WISATA, KULINER & HOTEL di BENGKULU

Friday 30 March 2018

Tempat Hang Out Kekinian? Saya Ahlinya

Sumber : Magazine Banananina.
Tanjungbungo - Saat kita sibuk dengan kegiatan sehari-hari pastilah kita akan merasakan kepenatan ditengah-tengahnya. Weekend atau hari libur haruslah kita manfaatkan dengan sebaik mungkin agar sesudahnya kita dapat bekerja ataupun beraktifitas dengan penuh semangat. Berbagai Tempat Hangout pun menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu yang berharga bersama orang-orang tersayang. Berikut sebagian pilihan yang pantas diperhitungkan jika ingin bepergian keluar dan ekplor tempat baru.


Banyak sekali pilihan Tempat Hangout yang dapat kita kunjungi seperti Cafe, Restoran, ataupun wisata yang kekinian yang pastinya dapat mengisi koleksi foto di medsos kita. Salah satu contoh konkret adalah cafe yang mempunyai konsep yang menarik, pastinya akan membuat kita nyaman berada di tempat itu. Suasana hati pun berubah ketika baru melihat cafe dengan bergaya Instagramable, apalagi kalau makanan yang kita nikmati atau hidanganannya yang enak dan sesuai selera. Bahkan terkadang setelah kita mengepost foto kita di sosial media akan banyak yang bertanya dimanakah tempat itu, nah dengan itu kita sudah membantu orang tersebut untuk memilih tempat hangout untuk dia.


Pilihan lainnya adalah wisata alam yang cukup dekat dengan lokasi atau tempat tinggal kita. Pantai misalnya, dengan deburan ombak sambil menenggak es kelapa atau sering disebut dogan tentu menjadi pilihan yang tepat untuk merasakan sensasi yang unik. Ketenangan ikut tercipta disaat kita bercerita bersama pasangan maupun sahabat. Menyatu dengan alam akan membuat suasana hati akan tentram yang akan menambah keintiman hubungan kita dengan orang yang kita cintai.

Tempat hangout juga bisa kita tuangkan ke salah satu tempat berbelanja untuk shoper yang senang berburu barang kesayangan seperti mall. Di sini kita dapat melepaskan kepenatan dengan menyalurkan hasrat berbelanja, sejatinya berbelanja adalah kesenangan semua orang. Apalagi dengan tambahan diskon yang cukup menarik dan tidak terlalu menguras isi dompet, akan menjadi salah satu daya tarik serta kebanggan sang pembelanja nantinya.

Sangat banyak bukan pilihan untuk hangout bersama orang terdekat kita, anda termasuk yang mana? Pencinta mall atau lebih senang berwisata di tempat yang baru dan unik. Itu semua balik ke pribadi masing-masing karena semua orang punya cara sendiri untuk mengatasi kepenatan di sela-sela aktivitasnya. Yang paling penting kita nyaman berada di suatu tempat dengan orang-orang disekeliling kita dan menjadikan hangout itu sebagai booster serta penyemangat kedepannya.

6 comments:

  1. wow enak banget sepertinya ningkrong dsni.. apalagi sambil internetan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pastinya kan harus nyaman kalo mau hangout

      Delete
  2. Aku tipe org yg suka dengan tempat baru, dan suka penasaran dgn yg disajikannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang lebih sama kita, q suka jejalan ke temoat baru

      Delete
  3. Wahhh tempatnya instagramable pula. I like it. #DunaFaisol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat nya saja sudah teduh, apalagi hangout kesana...

      Delete

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...