Pendopo Spotlight

Pendopo tempat capture kekinian.
Tanjungbungo  – Mau foto dengan latar love-love, atau dengan hutan yang masih cukup hijau, bisa dong. Nama tempatnya adalah Pendopo, merupakan tempat wisata hits di Bengkulu Utara tepatnya berada di Desa Batu Raja Rejang lokasinya punya pemandangan yang indah memiliki keunikan serta Instagramable cocok untuk tempat jejalan mingguan bersama orang yang di sayangi.

Untuk sampai ke tempat ini cukup mudah, ada dua jenis kendaraan yang sudah bisa akses wisata pendopo ini dengan menggunakan sepeda motor ataupun dengan rombongan menggunakan mobil. Bagian dari Desa Batu Raja yakni dusun 3 adalah tempat yang cukup terpisah dari desa Induk walaupun begitu tak akan mengurungkan niat untuk berfoto dan menikmati pemandangan disini.

Tempat ini sudah di bangun dan sudah layak jadi pariwisata pilihan untuk remaja dan anak hits kekinian yang memamerkan ke eksisan nya.

Untuk sekedar Info, Jika dari Bengkulu Kota menuju ke lokasi akan memakan waktu sekitar 1 Jam 30 Menit dengan kecepatan sedang.

Dengan hasil kerjasama para pemuda di masing-masing daerah akan menciptakan inovasi dari berbagai segi kehidupan salah satunya tempat pariwisata hal ini dikarenakan pemikiran pemuda dan pemudi yang sangat Inovatif serta masih terbuka dengan hal-hal yang kekinian.

Hal baru ini pula juga dapat menimbulkan inspirasi baru buat para pengunjung tempat-tempat baru seperti wisata Pendopo ini. Kita dapat lebih dekat lagi dengan keluarga saat berada di tempat ini, lebih leluasa dalam bercekerngkrama dengan orang-orang terdekat.

Yang menjadi andalan dari Bukit pendopo ini adalah rangkaian yang dibentuk bentuk hati, diadopsi untuk menggambarkan perasaan setiap pengunjung yang ada disini.
Backround yang hijau.
Latar yang hijau dengan perpaduan hutan serta kebun sawit menjadikan tempat ini unik dan khas sumatera yang memang terkenal dengan perkebunan kelapa sawit.  Selain itu masih terdapat  spot foto yang masih dengan latar hutan dan pohon sawit namun kali ini hanya berbentuk pijakan di atas pohon yang hanya menampung dua orang saja. (ang)

Related : Pendopo Spotlight

39 Komentar untuk "Pendopo Spotlight"

perpaduan nuansa alam dan kreatifitas yg kekinian...keren yah kak....jd pengen kesana

Sangat kekinian dan asik buat para pemuda serta keluarga yang ingin eksis

Wahh jadi pengen jejalan kesana juga biar kekinian. Nice info mas, baru tau di Bengkulu Utara ada tempat ginian

Cocok buat dikunjungi pas weekend nih kak.. ^^

Baru ini mbak Gia, ayok jejalan kita . .

Cocok banget mbar, buat keseruan di sana . .

Wah.. baru tau nih aang di Bengkulu Utara ada objek wisata yang kayak gini.. biasanya cuma tau air terjun kemumu..

Ini memang wahana baru mbak, paling sekitar 3 bulan lalu

Kayaknya destinasi semacam ini lagi marak di indo.
Nyok lah kita janjalan kesana..

waah asyik yahh..
kirain td iti foto nya aang

sekarang daerah wisata gencar bikin spot yang instagram-able, cantik2 :)

Ngelobi pasangan dl buat kesana bareng2 😄

Kabarnya jalannya kurang bagus, tapi boleh neh traveling kesana bobe.?

cakep nih tempat buat pepotoan :D

Paling suka tempat wisata yang alami kayan gini, soalnya udah bosan sama kehidupan kota yang sumpek dan banyak polusi

Wuihh.. jadi pengen juga foto disana mas, tapi sayang jauh ya, hehe..

Pendopo memang cocok buat pepotoan apalagi bagi anak-anak muda dan keluarga, karena pemandangannya bagus, bagus juga buat dipamerin di IG tuh ya :)

Semoga saja bisa menjadi indikator bangkitnya sektor pariwisata provinsi Bengkulu ini

wahh Batu Layang ini tepatnya, di Kecamatan Lubuk Durian, lokasi langganan kami kemah semasa SMA ampe kuliah wkwkk

Sekarang lagi musim bikin wisata yang instagramable. Semoga saja tetap menjaga keseimbangan lingkungan ya.

Ini nih yang ditunggu, inovasi dan kreativitas untuk memunculkan potensi lokal. trims infonya, ya...

Nggak begitu buruk2 jg mas. Masih dibilang mudah

Aseli mbak, cocok untuk refreshing

Ia harus diperhatikan keseimbanganny

wah, keren banget tempat wisatanya

Buruan cari waktu luang ke sini..

Mantap nian kalau mau berselfi2an,

Iy mbak, buruan balik Bengkulu hhe

Belum pernah ke bengkulu saya, bagus juga ya

Pengen kesana nih, secara saya kan termasuk orang yang kurang piknik, hehe..

Wiiih kebetulan nih besok mau ke arah utara, mampir ke sini ah

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...