Ngopi Asik dan Beda, Kopi Gading Cempaka

Kopi premium, dengan rasa yang beda.
Apakah anda pecinta kopi?  kalau ia, jenis kopi yang anda suka robusta ataukah arabika yang sangat khusus buat pencinta kopi. Rasa kopi pasti memiliki satu ciri khas begitupula dengan salah satu kopi yang berada di Bengkulu ini dengan nama Kopi Gading Cempaka. Salah satu kopi legendaris dari bumi raflessia ini punya pembeda dari kopi lain yakni kekuatan rasa dan setiap bubuknya terdapat secret yang tidak di miliki kopi lain dan sangat premium. Mari kenali kopi legendaris ini.

Kopi Gading Cempaka hadir sebagai sebuah ikhtiar membangun atmosfer baru dalam kancah perkopian Bengkulu, Indonesia, syukur-syukur hingga internasional. Tentu ini salah satu dari sekian banyak pegiat kopi di provinsi Bengkulu.

Dimulai dari nama, Kopi Gading Cempaka tampil dari sebuah filosofi lokal yang mengakar pada masa dahulu kala, diangkat kembali kepermukaan untuk mengabadikan sejarah leluhur. Masih ingat dengan kisah perempuan cantik Putri Gading Cempaka?
Putri Gading Cempaka merupakan putri bungsu dari Raja Ratu Agung (pendiri sekaligus Raja pertama Kerajaan Sungai Serut). Seorang putri cantik rupawan dari titisan Kerajaan Majapahit. Bukan hanya perawakannya yang mempesona, putri gading juga memiliki kecerdasan yang rupawan.
Wajar, jika pangeran dari Aceh tergila-gila padanya. Hingga terjadilah perang dahsyat antara kerajaan Bengkulu dengan pasukan pangeran Aceh lantaran pinangan ditolak oleh Putri Gading Cempaka.


Kecantikan Putri Gading Cempaka dalam konteks saat ini -- Kopi Gading Cempaka--
gambaran soal kopi Bengkulu. Kopi Bengkulu hanya butuh sentuhan " branding " agar bisa dilirik, diminati, dan dicintai seperti daerah-daerah di Indonesia. Walaupun Bengkulu merupakan penghasil kopi Robusta mayoritas, kopi Arabika juga mulai banyak diminati oleh petani. Sehingga, Arabika sudah mulai dikembangkan secara pelan-pelan. Selain harganya yang lumayan mahal, secara rasa, kopi Arabika Bengkulu diyakini mampu beri rasa berbeda dengan daerah lain.

Kopi Gading Cempaka menyediakan Kopi Premium. Kata Premium adalah merupakan manivestasi kecantikan dan kecerdasan dari sosok Putri Gading Cempaka. Sehinga dapat dibayangkan soal cita rasanya. Dijamin tidak akan berpaling. Bengkulu dengan potensi kopinya yang besar dan berpeluang menjadi penghasil kopi Rabusta terbesar di Indonesia, diharapkan mampu menghidupkan perekonomian mulai dari hulu ke hilir. Sehingga semua masyarakat Bengkulu dapat menikmati kopi tiap hari tampa perasaan tertekan dan diburu-buru hutang.
Kopi khas Bengkulu.

Kopi yang punya sejarah dan merupakan identitas kopi yang berani beda ini sangatlah patut jadi pilihan buat pecinta kopi. Rasa yang kuat dan aroma yang memikat adalah sebab mengapa harus memilihnya. Seruput kopi beda, seruput kopi Gading Cempaka.

Contact Gading Cempaka Coffee
FB : Kopi Gading Cempaka
IG : @KopiGadingCempaka
Twitter : @kopigadingID
Fanspage Centre Kopi Gading Cempaka
Web www.kopigadingcempaka.com
No Hp/WA 0811 7321 511 / 0819 9585 0700

Related : Ngopi Asik dan Beda, Kopi Gading Cempaka

26 Komentar untuk "Ngopi Asik dan Beda, Kopi Gading Cempaka"

Enak kopinya bro, tapi saya minumnya pakai susu, belum nyoba kopi itam pakai gula, soalnya gak ada gula di kosan, hehehehee

Kopinya enak ya kak. Kopi Bengkulu banyak yang suka loh..

Bengkulu emang salah satu penghasil kopi yang enak...

Pertama kali kenalan sama kopi ini pas famtrip dan aku langsung jauh cinta krn kopi ini beda dri yg lainnya.

Udh pernah coba y, wuih pecinta kopi jg y puspita

Ia, memang beda. Kmren dicicip dg orng2 drmah. Katanya kopinya beda, tapi enak

aku suka banget sama kopi ini, rasanya abis minum badan seger trus kalo igrain juga ilang kalo habis minum kopi gading

kopi khas bengkulu yang nggak kalah dari kopi lainnya.

Lebih mantap lagi kalau minum kopi dicampur dengan kue brownies + biscuit rasanya mantep banget kak

awalnya kurang suka kopi, pas udah nyobain kopi gading cempaka jd suka kak

wahh,, belum pernah cobain. Jadi penasaran sama rasanya..

minumnya kudu ada teman ngemil kayak pisang goreng :D

kapan nih diajak ngopi bareng lagi wkwkwk

Awas ketagihan ntar, jadi hobi ntar

Kopi emang punya satu zat penawar rasa migrain

Ayo kunjungi langsung central nya . .

Betul, kopi Bengkulu bahkan sudah banyak di cari

Ke Central oleh-oleh dong yang di simpang lima..

Jadi kopi pertama yg di suka ya..

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...