Telan Kekalahan PS Bengkulu harus bangkit

PS Bengkulu dirunner up.
PS Bengkulu yang dijamu Persita tangerang di stadion Maulana Yusuf pada Selasa (09/05/17) dan harus mengakui keunggulan sang tuan rumah serta rela kehilangan 3 poin di laga tandang kedua ini setelah sebelumnya menang di kandang Persikabo Bogor.

Dengan hasil ini PS Bengkulu turun keposisi klasemen sementara yakni diurutan kedua dengan raihan poin 7 sedangkan persita dengan 9 poin.

Gol dilesahkan oleh pemain Persita Tangeran, Aldi Al Achya pada menit ke - 19, melalui titik dua belas pas mengingat pelanggaran yang dilakukan oleh pemain tim yang berjuluk laskar tobo kito.

Sebenarnya PS Bengkulu tampil cukup agresif terbukti dengan catatan shot on goal yang lebih banyak daripada Persita Tangerang yakni tiga kali, dan tangerang hanya dua peluang yang tercipta.

Dengan kekalahan ini PS Bengkulu harus belajar pada semangat awal yang pernah menang di kandang lawan. Laskar tobo kito akan kembali berlaga di stadion kebanggan sawah lebar pada tanggal 20 maret 2017 melawan Cilegon United FC. Peluang masih terbuka lebar untuk bisa tembus ke enam belas besar, dengan menyisahkan 10 laga lagi. (ang)

Related : Telan Kekalahan PS Bengkulu harus bangkit

2 Komentar untuk "Telan Kekalahan PS Bengkulu harus bangkit"

Harus terus semangat neh. majukan PS Bengkulu Fighting...

Ayo dukung PS Bengkulu, hidup laskar tobo kito . .

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...