Hutan Mangrove Bengkulu

Photo : Hutan Mangrove.
Tanjungbungo (10/05) - Berfoto adalah hal yang menyenangkan saat berada di satu tempat yang lagi hits di kalangan anak muda Bengkulu, ini dapat kita saksikan di daerah tak jauh dari pasar ikan Pulo Baai Bengkulu, yakni pelabuhan laut Bengkulu. Berlatar hutan mangrove yang dikelilingi perairan menambah indahnya pemandangan.

Berlokasi di kota Bengkulu lebih tepatnya di jalan Yusudarso, pulo baai, Sumber jaya, Kampung Melayu, kota Bengkulu, Bengkulu.

Berikut hal yang ditawaran dan wajib dilakukan saat berada di hutan mangrove Bengkulu.

Nikmati Pemandangan dengan naik Perahu

ini hal wajib dilakukan jika berkunjung ketempat ini, dengan membayar 10 ribu per orangnya kita diajak berperahu ria sambil melihat keindahan hutan mangrove dan banyak spot berfoto yang tentunya dari atas perahu. Kita akan disuguhkan pemandangan indah ketika sang pengemudi kapal mematikan mesin saat berada di tengah - tengah hutan. Dan tak usah khawatir tidak kebagian kapal karena sudah sangat banyak nelayan setempat yang menawarkan untuk naik kapal mereka bahkan dengan langsung menawarkan pada para wisatawan.

Berselfie di backround hutan mangrove
Photo : Backround hutan mangrove.
Yang satu ini pun tak kalah menariknya, karena memang pemikat utama dari hutan ini adalah spot foto yang tersedia dengan latar hutan mangrove dan pijakan kaki yang terkesan mewah. Isunya pijakan ini akan ditambah oleh pemerintah agar lebih banyak lagi tempat berfoto serta pengunjungpun semakin banyak.

Menyantap makanan warung di kawasan Mangrove

Jika lupa membawa bekal saat berpergian khususnya di wisata hutan mangrove Bengkulu. Tak usah khawatir kelaparan, karena memang sudah banyak warung - warung yang menjajahkan makanan yang menggugah selera. Dengan harga yang cukup murah kita bisa menyantap makanan dan melihat ke laut lepas dengan pemandangan hutan mangrove.

Penasaran ingin berwisata alam dan mau jadi hits ayo langsung kunjungi hutan mangrove Bengkulu. (ang)

Related : Hutan Mangrove Bengkulu

16 Komentar untuk "Hutan Mangrove Bengkulu"

Aih lihat fotonya, kayaknya adem ya. Apalagi bisa naik perahu menjelajahi hutan mangrove, ehm...bakal jadi pengalaman yang berkesan.

Yup tul banget, jadi adem dan berkesan . .

oh ini deket pulau bai yaa... baru tahu kalau di deket sana ada mangrove..

hayo ngapain ke pulau baii :D

Jalan jalan aja, nggak macem2 hhe

Saya seeneng bangeet main ke Mangrove, selain tempatnya yang asri juga bisa jd tempat melepas penat karena liat hijau" bikin mood jd good :D heheheh

betul banget apalagi tempat berfoto ria yang sangat asikkk. . .

Mangrove perlu dilestarikan banget ya, biar udaranya sejuk.

Betul, terimakasih sudah mampir

belum pernah main ke mangrove nya pulau baii
hehehe

belum pernah kesana. kapan2 boleh neh di jadikan objek liburan keluarga..

Ajak keluarga biar rame, jgan lupa naik perahu hhe

Di makassar juga ada kawasan wisata hutan mangrove tapi saya belum sempat ke sana,hehee. Nanti deh pengen lihat2 hutan mangrove lebih dekat pasti seru.

Ya harus itu jgan sampai tidak, ayo visit jg Bengkulu

wah keren yah hutan mangrove Bengkulu, kalu ditambah dengan penataan akses jalan buat para pengunjung seperti yang di Jawa Tengah itu, pasti keren abis Bengkulu hehehe...boleh dunk kita berharap hehehe

Mas prio kn jga pernah kesana kn ? Hayo kita canangkan terus

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...