Hasil laga PS Bengkulu vs Cilegon

Photo : PS Bengkulu vs Cilegon united.
Bermain di kandang sendiri PS Bengkulu masih belum mampu bertengger di puncak klasemen karena kalah 0 - 1 dari cilegon, sabtu(20/05/17). Alih - alih memuncaki klasemen tim kesebelasan di bawah asuhan Maman Suryaman ini harus menelan pil pahit lagi dan turun di posisi ke-empat. Namun tak boleh berkecil hati masih banyak laga dan harus berbenah sesegera mungkin.

Pasukan laskar tobo kito sudah bermain cukup impresif sejak pluit di bunyikan oleh wasit, namun peluang yang tercipta belum mampu menghasilkan gol ke jala Cilegon. Gol tercipta dari kelengahan pemain belakang PS Bengkulu dan pemain bernomor punggung 9 yakni daniel berhasil menceploskan gol ke gawang.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain saling menyerang rapatnya pertahanan PS Cilegon masih belum mampu ditembus. Malahan peluang kembali didapat oleh Cilegon yakni wasit menunjuk titik penalty sebagai ganjaran atas pelanggaran di kotak terlarang, namun tendangan yang dilesahkan masih mengenai mistar gawang dan selamat lah gawang PS Bengkulu. Tidak ada lagi goal tercipta saat wasit meniup peluit sebagai tanda berakhirnya pertandingan. (ANG)

Related : Hasil laga PS Bengkulu vs Cilegon

6 Komentar untuk "Hasil laga PS Bengkulu vs Cilegon"

Meskipun belum menang, namun setidaknya PS Bengkulu sudah lebih baik dari sebelumnya... Tetap semangat PS Bengkulu semoga bisa menjadi kebangaan Bengkulu

yaaa.........kalah ternyata, semoga bisa segera mengejar ketertingglan ya, aamiin

semangat PS Bengkulu

Ayo semangat, lain kali pasti menang! Yang penting berbenah diri dan latihan yang lebih serius yak :)

Go go PS Bengkulu!

Ayo kita dukung pada tanggal 20 juni nanti . .

Semoga bisa jadi pimpinan klasemen lagi

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...