Hasil Kacamata PS Bengkulu vs PERSIKA ( Karawang )


Photo by Tanjungbungo
Tanjungbungo (05/05) -  Hasil imbang diraih oleh tim PS Bengkulu dalam laga pekan ketiga menghadapi Persika club bola asal karawang. Bermain di depan pendukungnya sendiri tim berjuluk laskar tobo kito tidak mampu merebut poin penuh saat bertanding di stadion semarak sawah lebar. Kedua tim berlaga dengan saling menyerang tanpa henti, dibabak awal peluang demi peluang tercipta dengan gigihnya kedua tim saling jual beli serangan. 

Sayangnya terjadi inisiden, Pada saat waktu babak pertama tinggal menyisahkan 5 menit lagi ada salah seorang pemain karawang terjatuh namun terklambat di gubris oleh wasit alhasil beberapa pemain cekcok dan terjadi keributan yang mengharuskan wasit memberi keduanya kartu kuning. Babak pertama usai namun goal pun belum tercipta.

Memasuki paruh kedua, kedua tim masih tak mengendorkan serangan terbukti dengan heading dari PS Bengkulu yang masih berhasil ditepis oleh kiper dari Persika Karawang. Tak mau kalah pemain Persika menciptakan peluang lewat tendangan bebas dimenit 30, tendangan yang dilesahkan melenceng tipis di mistar gawang Iwan M . Armawan. Dengan hasil ini PS Bengkulu harus rela berbagi satu angka dengan klub dari karawang ini, ditonton oleh 5300 pasang mata sampai wasit menunjuk tengah lapangan tanda berakhirnya permainan skor tetap kacamata. Bengkulu masih memuncaki klasemen sementara group 2  dengan raihan 7 poin. (ang)

Related : Hasil Kacamata PS Bengkulu vs PERSIKA ( Karawang )

6 Komentar untuk "Hasil Kacamata PS Bengkulu vs PERSIKA ( Karawang )"

Keren PS Bengkulu..semoga bisa ke ligas 1

Semoga semuanya baik, mulai dari fasilitas, manajemen, dan yang lainnya. .

Mantap, Semoga PS Bengkulu terus memperoleh hasil yang bagus

Iya kita dukung sampai ke final . .

Kita do'akan supaya masuk ke liga 1 nantunya . .

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...