PS BENGKULU Menang 2 - 0 atas Lampung Sakti

Photo : goal tercipta lewat titik putih.
Laskar Tobo Kito kembali berhasil meraih hasil positif kali ini dengan skor yang cukup meyakinkan yakni 2 - 0 untuk kemenangan PS Bengkulu. Bermain mendominasi dibabak awal menghasilkan 1 buah goal yang dilesahkan dari titik putih lantaran pemain Lampung Sakti yang mengenai bola pada tangannya di kotak penalti. Johan Juansyah tak menyiakan kesempatan ini, dengan mencatatkan namanya di papan skor. Umpan - umpan pendek diperagakan oleh kesebalasan yang mempunyai suporter berjuluk panglimania ini. Hingga babak pertama usai, Lampung Sakti belum berhasil membalas ketertinggalan mereka yakni 1 - 0 (1st).

Memulai babak kedua Lampung sakti yang membawa cukup banyak suporter dari kota yang terkenal dengan kota pisang ini, meningkatkan serangan peluang pun tercipta terbukti dengan adanya dua peluang yang cukup membahayakan gawang Iwan M. Armawan, namun beruntung masih dapat diselamatkan. Menjelang berakhirnya babak kedua kiper Lampung Sakti melakukan blunder dan mudah saja bagi M. Edo Striker PS Bengkulu menceploskan bola kegawang dan merubah skor menjadi 2 - 0. Wasit meniup peluit tanda berakhirnya permainan skor tidak berubah untuk kemenangan PS Bengkulu.

Dengan hasil ini PS Bengkulu masih berada di puncak klasemen sementara group 2 dari ajang Liga 2 Divisi Utama Indonesia. Dengan mendapatkan Poin penuh dengan total goal 6 (enam). (ang)

Related : PS BENGKULU Menang 2 - 0 atas Lampung Sakti

6 Komentar untuk "PS BENGKULU Menang 2 - 0 atas Lampung Sakti"

Selamat PS Bengkulu dana semoga juara.

Aamiin, besar peluang Ps Bengkulu untuk jadi juara . .

Ayooo... PS Bengkulu kamu bisa. Kembalikan kejayaanmu

Sukses untuk PS Bengkulu laskar tobo kito

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...