Tanjungbungo.com

REFERENSI DESTINASI WISATA, KULINER & HOTEL di BENGKULU

Sunday 23 April 2017

Bengkulu Sabet 2 juara sekaligus di Kartini Digital Competition 2017

Photo : Reptian Sari(kiri) dan Ria Mustika Fasha(kanan)
Tanjungbungo(23/04) - Hari kartini merupakan simbol pengaruh positif kaum wanita yang memperjuangkan hak wanita dan bermanfaat untuk orang banyak. Untuk menghargai jasa pahlawan yang sangat berpengaruh itu, Telkomsel menggelar Kartini Digital Competition 2017, yakni kompetisi yang di laksanakan untuk mencari sosok Kartini Sumatera di era digital yang identik menggunakan teknologi dalam menunjang kehidupan pribadi maupun menginspirasi orang banyak. Di ikuti oleh berbagai kalangan seperti : Blogger, Star Up, Online Shopping, Digital Entrepreneur, dan lainnya.

Malam Grand Final(22/04/17) diadakan di Kota Medan untuk memilih 3 terbaik dari 590 peserta yang ikut dalam kompetisi ini. Bengkulu keluar sebagai pemenang langsung menyabet dua peringkat sekaligus, menjadi Winner dan Sekaligus Runner Up, Juara ke tiga diraih oleh Meldawati Br Ginting asal karo.


Betapa takjubnya kedua perwakilan dari Bengkulu ini saat diumumkan pemenang Kartini Digital Competition 2017, nama mereka berturut - turut keluar sebagai Juara I dan II.

Juara kedua diraih oleh Reptian Sari, seorang wanita kelahiran tahun 1988, ia adalah penulis Buku, Wattpad, dan pecinta olahan Mie. Sang Jawaranya adalah Ria Mustika Fasha Blogger Bengkulu yang merupakan ibu muda berusia 27 tahun berhasil menyingkirkan 589 peserta dengan berhasil menjadi Juara I.

Ini membuktikan wanita Bengkulu punya andil yang besar untuk mengispirasi Kartini - Kartini muda lainnya untuk berprestasi dan mampu bersaing dengan provinsi lainya. Ayo manfaatkan era digital ini untuk berbagi informasi dan nantinya dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia agar lebih maju lagi kedepannya.(ang)





8 comments:

  1. Alhamdulillah, Selamat untuk jawara kartini digital :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga banyak kartini - kartini lainnya yang menginspirasi. .

      Delete
  2. Mantep deh,, selamat bagi pemenang nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangga jadi masyarakat Bengkulu, banyak yang melek teknologi ya . .

      Delete
  3. luar biasa, salut dengan para blogger Bengkulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satunya ya ,sepenggal info ini hhehhe

      Delete
  4. waahhh...keren Ria dan Reptian, selamat ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang keren dan semoga kita juga bisa bermanfaat bagi orang bnyak nantinya. .

      Delete

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...